Laman

Sabtu, 11 Oktober 2008

GRATIS KIRIM SMS VIA INTERNET

Bila di atas terdapat kolom TeleMessage SMS Sender (Send SMS), maka tak salah lagi di sana kamu bisa memanfaatkannya untuk mengirimkan sms selayaknya kamu mengirim sms menggunakan ponsel kamu. Hebatnya, penerima akan menerima sms yang kamu kirim melalui kolom di atas dan melihat bahwa pengirimnya adalah nomor kamu, bukan dari nomor lain yang tidak mereka kenal. Ketika blog ini di tulis, kita bisa mengirimkan sms secara gratis. lumayan kan kalau kepepet gak ada pulsa bisa dimanfaatkan sebagai P3KP (pertolongan pertama kehabisan pulsa).
Mo tahu caranya?
  1. Lihat pada bagian sudut kanan atas kotak TeleMessage SMS Sender (Send SMS)! Klik login kemudian klik register to get your free credits for sending SMS messages! Atau kamu bisa langsung  klik di sini.  
  2. Isi form sig up yang disediakan! (Nomor hp, user name (yang kamu mau), alamat e-mail, dan kode huruf (angka) yang terlihat di bagian bawah)
  3. Klik Submit
  4. Tunggu ada sms yang masuk ke hp kamu. Isinya adalah konfirmasi username dan password yang bisa kamu gunakan untuk login.
  5. Nah,  proses pendaftaran selesai. Nah kalau mau kirim sms, kamu lihat lagi pada kotak TeleMessage SMS Sender (Send SMS)!  di atas. Isikan user name dan password yang kamu dapat dari sms, masukkan nomor hp yang kamu
  6. tuju, ketikkan pesan yang mau kamu kirim dan dengan menyebut nama Tuhan yang menciptakan kamu,
  7. klik Submit! 
Gimana, mudah kan?
Selamat mencoba!

nah besok-besok, kalau mau kirim sms lagi jangan lupa buka situs ini   URL-nya: http://www.internetgprs.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Your Ad Here