Laman

Minggu, 08 Maret 2009

RAHASIA MERAIH DOLAR DARI INTERNET (Part 1)

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet; Teknik membanjiri Rekening Anda dengan Dolar. Benarkah?

Mungkin hampir semua pengguna Internet pernah mendapat informasi bahwa Internet dapat memberikan penghasilan bagi penggunanya. Namun, hanya sebagian yang kemudian meyakini kebenaran informasi tadi. Dari sebagian pengguna Internet yang percaya, saya yakin hanya sebagian kecil (atau mungkin sangat kecil) yang kemudian mencoba membuktikan sendiri. Dan akhirnya, dari sebagian yang berusaha membuktikan, hanya sebagian kecil pula yang kemudian sanggup membuktikan untuk dirinya sendiri dan kepada orang lain.
Mungkin ada pembaca yang kemudian menganggap apa yang saya paparkan tadi sedikit keliru, keliru atau mungkin sangat keliru. Silahkan saja! Tapi jangan menjadikan banyaknya situs yang menawarkan Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Internet, Teknik membanjiri Rekening Anda dengan Dolar, atau sejenisnya sebagai tolak ukur.
Di sini saya tidak ingin berdebat tentang kondisi di atas. Tapi saya ingin berbagi kepada saudara-saudara saya yang punya keinginan membuktikan sendiri bagaimana Internet dapat memberikan penghasilan kepada kita. Melalui tulisan ini, saya ingin memberikan gambaran tentang beberapa cara legal, dan situs-situs yang bisa menjadi penghasil dolar bagi kita.

Menjadi pemula dalam bisnis di Internet
Kalau bisa kaya mendadak, kenapa harus pilih yang lambat? Mungkin pernyataan itu benar, bahkan sangat benar. Tetapi kita harus berpikir tentang bagaimana kita bisa menjadi kaya, atau dari mana uang tersebut kita dapatkan. Kalau hanya ingin kaya mendadak, kenapa tidak jadi perampok atau bandar narkoba. Dalam sekejap kitapun bisa jadi kaya. Tetapi ternyata lebih banyak yang memilih menanam padi dengan keuntungan pas-pasan dari pada menanam ganja. Artinya dalam diri kita masing-masing punya fitrah untuk memilih hidup dalam kebersahajaan, ketenangan, dan kebanggan atas hasil dari keringat kita sendiri. Yang saya maksudkan adalah sebagai pemula dalam bisnis Internet, kita tidak hanya memerlukan bekal semangat dan motivasi yang tinggi, tetapi juga kesabaran dan konsistensi.

Lanjutkan ke RAHASIA MERAIH DOLAR DARI INTERNET (Part 2)

Baca secara lengkap artikel RAHASIA MERAIH DOLAR DARI INTERNET


Tidak ada komentar:

Your Ad Here