Laman

Selasa, 10 Februari 2009

FILE HOSTING GRATIS, PELUANG DAPATKAN PENGHASILAN

Titipkan file Anda(Hosting) secara Gratis

Melalui blog kita, sangat sering kita ingin berbagi informasi yang terkadang sulit untuk kita sajikan dalam halaman situs (html). Katakanlah kita ingin berbagi dokumen yang mengandung equation atau simbol-simbol matematis. Hal yang dapat kita lakukan adalah dengan berbagi dokumen tersebut dalam bentuk file, baik dalam format pdf, doc, xls, ppt, pps dan sebagainya. Terlebih lagi bila kita ingin berbagi file musik, video, dan sebagainya. Tetapi kemudian kemana file tersebut harus ditempatkan agar pengunjung situs dapat mendownloadnya dengan leluasa?

Dalam dunia Internet kita sangat memerlukan layanan hosting. Dan ada banyak sekali yang menyediakan fasilitas ini untuk kita. Ada yang berbayar dan ada pula yang gratisan. Tetapi biasanya kita dibatasi oleh kapasitas penyimpanan maksimal tertentu. Belum lagi untuk setiap file yang bisa kita upload juga dibatasi ukurannya. Dengan kata lain, file dengan ukuran yang lebih besar dari ukuran file maksimal yang diperbolehkan, tidak lagi dapat kita titipkan di sana.

Satu layanan hosting yang cukup memberikan keleluasaan bagi kita pemilik file diberikan oleh Ziddu. Di sini kita dapat menitipkan file kita "sebanyak apapun" dan "sebesar apapun" ukuran filenya serta "dalam format apapun" file tersebut. Kita cukup mendaftar sebagai membernya secara gratis, mudah dan untuk jangka waktu yang tidak dibatasi.

Berikan data Anda pada form pendaftaran beserta e-mail milik Anda sendiri agar Anda bisa melalukan verifikasi keanggotaan. Sesaat setelah melakukan verifikasi, anda dapat langsung login pada akun ziddu Anda. Melalui panel kontrol yang canggih, Anda dapat mengupload file-file Anda. Hebatnya, Anda dapat mengupload beberapa file sekaligus. Dan tentunya, melalui panel kontrol yang disediakan Anda dapat melihat alamat (URL) masing-masing file yang pernah Anda upload. Jangan khawatir! Anda dapat melihat daftar file-file Anda, URL-nya, membuat folder-folder, serta menghapus file Anda.
Berikutnya, kita tinggal menyebarkan file-file kita, baik melalui link yang kita tempatkan di blog-blog kita atau melaui e-mail ke teman-teman kita. Untuk urusan alamat e-mail, kita bisa langsung meng-import daftar kontak yang kita miliki. Bisa dari akun Yahoo!Mail, Gmail dan masih banyak lagi. Alhasil, dokumen, informasi, koleksi berupa file yang kita miliki dapat kita sebarkan untuk kemudian menebarkan manfaat di muka bumi. So, daftarlah sekarang juga!

Tidak ada komentar:

Your Ad Here