Laman

Sabtu, 07 Juni 2008

Manfaatkan Fitur GPRS pada Ponsel untuk Chatting / Messenger

Sayang bila fitur GPRS yang disediakan pada Ponsel dan operator seluler Anda disia-siakan begitu saja. dalam posting kali ini saya akan berbagi informasi tentang chatting / messengger dari ponsel.
Banyak sekali aplikasi chatting/ messenger yang ditawarkan. Dengan melakukan searching di internet menggunakan kata kunci "download aplikasi messengger" misalnya, maka kita akan dihadaptkan padabegitu banyak pilhan aplikasi chatting/messenger.
Namun demikian dari pengalaman saya, tidak semua aplikasi tersebut kemudian memuaskan. Mengapa? Karena ternyata poda beberapa aplikasi masih terdapat bug, saat kita jalankan beberapa aplikasi tidak berjalan dengan mulus walaupun katanya aplikasi tersebut mendukung type maupun sistem operasi hp yang kita gunakan. Adapula aplikasi yang menawarkan messenger/chating gratis, ternyata hanya untuk penggunaan pertama. Selanjutnya aplikasi yang sudah kita download dan kita install pada hp kita tidak berguna sama sekali, kecuali bila kita sudi membeli token yang mereka tawarkan.
Dari sekian banyak aplikasi chatting yang saya coba, pilihan saya tertaut pada:
  1. Morange (bisa di download di http://www.morange.com/demo.htm)
  2. YMtiny (silahkan kunjungi http://www.getjar.com atau http://wap.getjar.com, kemudian masukkan kata kunci "YMtiny" pada kotak pencarian)
  3. Yahoo!Messenger, dapat didownload di http://yahoo.id.three.buddyfone.com/ClientDownload/en
Selamat Mencoba!
Baca juga :
Setting GPRS, E-mail pada Nokia
Three Luncurkan layanan Chatting Sepuasnya
Tips Dapatkan Pulsa Gratis Semua Operator (terbukti)
Akses internet lebih asyik dengan OperaMini

Kunjungi juga:
http://ictforus.blogspot.com

1 komentar:

Centra net mengatakan...

Ya emang betul ponsel memiliki banyak keunggulan dalam mengakses internet.

Your Ad Here